Selamat datang di website GREEN Persada Enviro

Green Persada Enviro merupakan perusahaan Nasional yang bergerak di bidang jasa konsultan ling ...

Read More ...
Video Profil Company


567680
Quality, Efficiency & Sustainability is Our Commitment                                GO GREEN with US

Hydroseeding / hydromulching

Layanan revegetasi kami meliputi pekerjaan penanaman dengan metode Hydroseeding, Hydromulching dan pekerjaan pra hydroseeding yang meliputi pemulsaan dan pemasangan sediment kontrol. Jasa layanan ini sudah termasuk kegiatan monitoring dan pelaporan serta jaminan keberhasilan.  Tim profesional kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam penanganan revegetasi dengan metode hydroseeding dan hydromulching.

Hydroseeding dan Hydromulching merupakan upaya efisiensi yang tepat dalam proses reklamasi dan revegetasi tambang untuk percepatan pemulihan fungsi lingkungan, dengan penerapan teknologi ini dapat dipastikan biaya reklamasi menjadi lebih efisien (low cost), hal ini sangat beralasan karena dapat langsung diaplikasi pada berbagai kondisi tanah tidak terbatas pada jenis OB (over borden),  clay, dan area pasir.  Dari kondisi pembentukan areanya, hydroseeding dan hydromulching dapat diaplikasi mulai dari area disposal sampai area slope hingga kemiringan 50 derajad.  Efektifitas aplikasinya, hydroseeding dan hydromulching dapat di aplikasikan pada  ;

Untuk menunjang layanan ini GREEN Persada Enviro memiliki unit hydroseeding seri GPE 8500, yaitu unit hydroseeding dengan kapasitas 8500 Liter dilengkapi dengan mesin penggerak berkekuatan 135 HP, hydroulic sistem dengan pencampuran ganda membuat campuran material menjadi lebih homogen tanpa menyebabkan penurunan kualitas benih. Kecepatan pengadukan dan kecepatan pemompaan dapat diatur sedemikian rupa sehingga penyebaran benih pada saat di aplikasikan menjadi lebih merata.

Unit hydroseeding kami dilengkapi dengan unit tronton 6WD sehingga memudahkan operasional pada berbagai kondisi area. Hydroseeding dengan menggunakan cannon dapat menjangkau dengan jarak semprot 70 meter dari unit hydroseeding, perpanjangan radius hydroseeding dengan menggunakan selang mencapai 100 meter dari unit.

  Hydromulching.pdf

 

Link Terkait : 



Keterangan Gambar


  • keterangan gambar

    Close

Copyright 2008 - 2017 by greenpersada.co.id