Selamat datang di website GREEN Persada Enviro

Green Persada Enviro merupakan perusahaan Nasional yang bergerak di bidang jasa konsultan ling ...

Read More ...
Video Profil Company


567712
Quality, Efficiency & Sustainability is Our Commitment                                GO GREEN with US

Peralatan dan ketersediaan logistik

Unit Hydroseeding

Hydroseeding seri GPE8500 merupakan unit hydroseeding yang di desain sesuai dengan setandar safety untuk bekerja di area tambang dan telah disempurnakan dengan menggunakan system pencampuran ganda sehingga material campuran menjadi lebih merata tanpa menyebabkan kerusakan pada biji benih.  Seri GPE8500 dengan kapasitas tank 8500 Liter, digerakkan dengan mesin independent  berkekuatan 135 HP, mampu menjangkau higga jarak semprot 75 meter vertikal dengan menggunakan cannon dan mampu menjangkau radius 100 meter dari unit dengan menggunakan perpanjangan selang (hose).  Unit GPE8500 dioperasikan diatas unit truck 6WD  sehingga dapat menjangkau pada berbagai kondisi area.  Setiap operasional di dukung dengan unit LV sebagai support dalam pelaksanaan pekerjaan hydroseeding.

New serie GPE 3500  : memiliki kemampuan sama dengan seri sebelumnya, unit ini sangat mobile dengan kapasitas tank 3500 liter  dan pengoperasiannya cukup di tarik dengan unit LV.  sangat cocok untuk revegetasi sepanjang tepi jalan hauling.

Ketersediaan unit Hydroseeding dan unit Pendukung.

Secara objektive 1 unit hydroseeding untuk tiap project, dan unit hydroseeding tambahan dilakukan untuk percepatan dalam pencapaian target area. Waktu penyiapan unit hydroseeding kurang dari 7 hari kerja diluar lama waktu pengiriman unit hydroseeding ke mine site project.

Ketersediaan Logistik
GREEN Persada Enviro memiliki sistem stok yang sangat baik sehingga menjamin ketersediaan bahan dan material yang diperlukan untuk kegiatan hydroseeding.  ketersediaan logistik ini di dukung oleh supliar lokal dan internasional.  Dalam penggunaan material hydroseeding, kami mengutamakan ketersediaan sumber setempat, dengan tetap mengutamakan standar kualitas bahan yang telah kami tetapkan.  pemanfaatan sumber lokal ini akan melibatkan masyarakat setempat di sekitar lokasi kegiatan reklamasi. 

Divisi Pemeliharaan

GREEN Persada Enviro memiliki fasilitas perbengkelan untuk melakukan proses pemeliharaan dan penambahan unit hydroseeding. Pemeliharaan dilakukan secara periodik untuk memastikan unit hydroseeding dapat berfungsi dan berproduksi dengan baik.  utuk menunjang operasional GREEN Persada Enviro selalu menyiapkan satu unit cadagan sebagai backup dan quick respon untuk menjawab kebutuhan pelanggan. 


  • keterangan gambar

    Close[X]

Copyright 2008 - 2017 by greenpersada.co.id